Kamis, 05 April 2012

kesukaanku


Bukan mau pamer ya, mungkin ini sedikit nggak penting, tapi karena aku lagi kepingin nulis dan sharing sedikit untuk mengungkapkan rasa senengku(cyeile…) jadinya ya aku post di blog suka-suka. Tadinya nggak tau, mo nulis apa ya? Terus, kepikiran deh sama sepatu. Kok bisa sepatu ya? Hehe, mungkin karena sekarang lagi musim ujan makanya jadi selalu keinget sama sepatu. Apalagi ini sepatu kesayangan…hmmm…



Bagi sebagian orang, sepatu adalah hal terpenting bagi mereka saat berpenampilan (selain baju tentunya..). Mungkin saja aku bukan orang yang seperti itu, karena tidak selalu melulu gemar pakai sepatu. Hanya saja, selain sandal jepit di rumah, sepatu adalah alas kaki yang paling comfortable untuk dipakai dalam waktu yang cukup lama. Sepatu pun beragam, dan jenis sepatu yang paling aku sukai adalah sepatu sport! Aku bukan perempuan yang tomboy, cuman aku lebih suka yang simple-simple dan nyaman-nyaman, yap. Nah, sepatu sport sangat nyaman di kakiku. Ada satu sepatu sport yang lagi suka aku pakai, mungkin sepatu ini biasa-biasa aja bagi orang lain, tapi…ummmh aku suka banget sama sepatu ini! Sepatu ini merk-nya professional,merk jadul, hehehe... diberikan my beloved father waktu lulus SMA. terimakasih bah...hohoho.





 Sepatu ini sebenarnya udah ditaksir sama bapak sejak aku kelas 2 SMA dulu, tapi baru kesampaian waktu lulus. 




Aku juga nggak menyangka bapak memberikan sepatu itu buatku, tahu-tahu bapak pulang sambil bawa tu sepatu. Tentu aja aku seneng banget karena memang naksir sepatu itu untuk dipakai olahraga. Apalagi warnanya warna kesukaanku^^. Aku pengen punya sepatu ini karena kembaran sama bapakku juga. Beliau memang suka olahraga terutama bola voli dan masih aktif bertanding sampai aku kelas 2 SMA, sering menang lagi, jarang kalah, Bapak emang TOP BGT. Karena dari kecil terbiasa lihat bapak main voli, jadi suka juga sama sepatu-sepatu yang dipakai para pemain. Ada beberapa sepatu yang aku taksir sejak mulai suka pakai sepatu yg nyaman-nyaman kayak gini, antara lain : Professional, Mikasa dan Mizuno. Tapi karena dari ketiga itu, professional-lah yang paling terjangkau, maka belinya yang ini, dan suka banget! Sepatu ini awet banget lho, sepatu yang dipake bapak aja udah ±22 tahun dipakai pertandingan dari muda ampe jadi bapak-bapak beranak 19 tahun dan sampe sekarang  masih bagus, ya meskipun pastinya udah nggak senyaman dulu. Sepatu ini walaupun cuaca panas, nggak bikin kakiku gerah dan kalo dingin tentu aja nggak dingin,hehehe..Well, menurutku sepatu ini special banget. Pengen makai tiap hari ngampus karena nyaman, tapi sayang juga kalo kotor(males nyuci, hehe..). kalo hujan juga sayang banget kalo kehujanan, karena sayang banget sama sepatu ini. Mendingan aku aja yang kehujanan,hehehe… tapi, walaupun buduk-buduk gini juga sepatu ini nyaman banget buat dipakai seharian dan naik-turun lantai 1-3,jalan kesana-kemari plus dipake jogging tiap hari minggu. Pokoknya sepatu ini oke banget deh…sukaaaa….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar